Cite This        Tampung        Export Record
Judul MARKETING POLITIK : ANTARA PEMAHAMAN DAN REALITAS Edisi Revisi / Firmanzah
Pengarang Firmanzah
EDISI Edisi Revisi
Penerbitan Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2018
Deskripsi Fisik xliv; 368 hlm ;14,5 x 21 cm
ISBN 978-979-461-639-0
Subjek POLITIK
Abstrak Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00591/B/2018 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
00592/B/2018 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
00593/B/2018 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
00594/B/2018 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
00595/B/2018 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000828625
005 20210427091324
007 ta
008 210427################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-461-639-0
035 # # $a 0010-0719000072
082 # # $a 2734
084 # # $a 2734 FIR m
100 0 # $a Firmanzah
245 1 # $a MARKETING POLITIK : $b ANTARA PEMAHAMAN DAN REALITAS Edisi Revisi /$c Firmanzah
250 # # $a Edisi Revisi
260 # # $a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2018
300 # # $a xliv; 368 hlm ; $c 14,5 x 21 cm
520 # # $a Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik
650 # 4 $a POLITIK
990 # # $a 00591/B/2018
990 # # $a 00592/B/2018
990 # # $a 00593/B/2018
990 # # $a 00594/B/2018
990 # # $a 00595/B/2018
Content Unduh katalog